Kisah asmara Raffi dan Wanda terungkap setelah pihak BNN melakukan penggerebekan di rumah Raffi yang berlokasi di Lebak Bulus, Minggu (28/1/2013) dini hari kemarin. Kabarnya, Raffi diketahui tengah melakukan pendekatan dengan Wanda.
Foto HOT Janda Wanda Hamidah
Lalu, apakah benar Wanda berusia 10 tahun lebih tua dari Raffi Ahmad. Berikut profil lengkap dari Wanda Hamidah:
Nama Lengkap: Wanda Hamidah
Tanggal Lahir: 21 September 1977 (umur 35 tahun)
Kota asal: Jakarta
Pendidikan terakhir: Magister (S-2) Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Indonesia Depok
Pekerjaan: Anggota DPR DKI Jakarta
Fraksi: Partai Amanat Nasional (PAN)

Wanda diketahui sudah bercerai dengan suaminya, Cyril Raoul Hakim pada 2012 lalu. Dari pernikahannya tersebut, Wanda memiliki lima orang anak. Wanda merupakan anak dari pasangan Muhammad Husein bin Syech Abu Bakar dan Nini Hanifah.

Sekadar info, hingga saat ini Raffi dan Wanda masih menjalani pemeriksaan di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur. Mereka diperiksa terkait dugaan pesta narkoba di kediaman Raffi Ahmad yang merupakan presenter “Dahsyat”.

Foto Hot Wanda Hamidah Dugem di Kemang Sebelum Ke Rumah Raffi Ahmad
Baru-baru ini beredar foto Wanda Hamidah sedang berpesta dugem di sebuah klub bersama teman-temannya. Diduga sebelum ke rumah Raffi Ahmad, Wanda sempat dugem di sebuah klub malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan terlebih dahulu.
Setidaknya hal tersebut terungkap lewat foto-foto yang dimuat dalam jejaring sosial media. Salah seorang sahabat Wanda mengunggah foto Wanda Hamidah yang sedang duduk minum-minum dengan teman-teman perempuannya.
Dalam foto yang beredar tersebut, tampak Wanda Hamidah memakai busana serba hitam. Wanda Hamidah tertangkap kamera sedang merokok dan memegang gelas yang berisi coctail.
Janda cantik ini diketahui hangout dengan teman-temannya di sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu malam tanggal 26 Januari 2013.
Ketika rumah Raffi Ahmad digerebek Minggu (27/1/2013) pagi ternyata Wanda Hamidah ada di sana. Alhasil Wanda juga ikut digiring ke gedung BNN untuk diperiksa bersama Raffi Ahmad dan dua rekan artis lainnya, Irwansyah serta Zaskia Sungkar.
Sampai saat ini pihak Wanda belum mengeluarkan komentar apapun terkait foto Wanda Hamidah yang sedang dugem, minum dan merokok ini beredar.
Sumber : http://www.slidegossip.com/2013/01/wanda-hamidah-sempat-dugem-di-klub.html
Sumber dari http://kask.us/g5cjj oleh abdulsroom
Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) membebaskan 7 orang yang ditahan dalam penggerebekan di rumah Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jaksel. Mereka yang dibebaskan yakni Irwansyah, Zaskia Sungkar, Furqi, Roni, Nafi, Mira, dan Muhammad. Tak ada nama Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad.
Seperti disampaikan Kepala Humas BNN Sumirat dalam jumpa pers di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Selasa (29/1/2013), mereka dibebaskan karena tidak cukup bukti untuk dilakukan penahanan atau ditingkatkan ke penyidikan.
“Oleh karena itu kami menyimpulkan mereka bisa kembali ke keluarga masing-masing,” terang Sumirat.
Hasil tes urine ketujuh orang itu negatif. Pemeriksaan saksi-saksi di lokasi juga tak ada dugaan tindak pidana kepada tujuh orang ini.
“Ketiga orang ini, Irwansyah, Zaskia, dan Furqi saat penggerebekan di TKP mereka datang dan berada di belakang terakhir. Saat hampir selesai mereka berada di tempat tersebut dan diperiksa lebih lanjut dan sekarang dibuktikan tidak cukup bukti,” jelas Sumirat.
Sedang keempat orang yang lain, diketahui tengah tidur di lantai atas, dan mereka baru datang dari Jawa Timur. “Saat digerebek mereka tidak tahu menahu, sesuai proses pemeriksaan mereka tidak terlibat,” imbuh Sumirat.

berarti positif ya? duh simpang siur
Sumber dari http://kask.us/g5gGQ oleh mubarak.20
Nih Gan foto Wanda Hamidah and Gangnya usai habisin satu botol

Dulu begitu gencar kampanye rokok,nah kemarin kedapetan merokok lagi
Foto Wanda Hamidah Merokok di Tempat Dugem


Wanda Hamidah
Foto Wanda Berpesta Beredar di Twitter 
SENIN, 28 JANUARI 2013 | 17:17 WIB
TEMPO.CO, Jakarta – Foto Wanda Hamidah tengah berpesta di sebuah kafe beredar di Twitter. Disebutkan, foto itu diambil sebelum dirinya diciduk oleh petugas Badan Narkotika Nasional di rumah artis Raffi Ahmad.
@wanda_hamidah blusukan di kemang sblm ditngkp @BNN_RI pg tau ap yg dpikiran org2 yg memuja dia stinggi langit,” begitu kicau akun @TB4G yang mem-posting foto itu, Senin, 28 Januari 2013, sekitar lima jam lalu.
Dalam foto tersebut, Wanda terlihat bersama tujuh orang perempuan. Di atas meja, terdapat sebuah botol minuman dan beberapa gelas.
Dengan cepat, para pengguna Twitter yang melihat foto itu langsung me-retweet. Beberapa juga ikut berkomentar. “Cie minumnya single malt,” begitu kicau akun @oedddie.
Wanda ditangkap oleh petugas BNN di rumah Raffi Ahmad, kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Ahad dinihari, 27 Januari 2013. Selain Wanda dan Raffi, petugas juga menangkap artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah.
Ibunda Wanda Hamidah menegaskan bahwa anaknya sudah bersumpah tidak pernah memakai narkoba. Beberapa kolega politikus Partai Amanat Nasional itu juga menjelaskan bahwa Wanda datang ke rumah Raffi karena diminta hadir via telepon. Sejauh ini, kabar yang beredar menyebutkan bahwa BNN tidak menemukan narkoba di urine Wanda.

Twitter
Sebelum Pesta Narkoba, Anggota DPRD Wanda Hamidah Juga Pesta Alkohol Senin, 28 Januari 2013 11:30

Wanda Hamidah dan temannya tengah pesta @detik..com
Fakta lain terkuak setelah Wanda Hamidah yang merupakan anggota DPRD DKI asal Fraksi Partai Amanat Nasional terlibat dalam pesta narkoba di kediaman Raffi Ahmad. Sebelum melakukan pesta narkoba tersebut, ia juga menggelar pesta alkohol di cafe. Hal tersebut terungkap lewat foto-foto yang dimuat dalam sosial media oleh seorang sahabat Wanda. Dalam foto tersebut Wanda yang terlihat mengenakan baju hitamsedang merokok dan juga memegang gelas coctail. Diketahui latar tempat tersebut berada di sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (26/1/2013) malam, terhitung sehari sebelum penggerebekan di rumah Raffi pada Minggu (27/1/2013)

Alasan BNN Masih Tahan Raffi dan Wanda 
SELASA, 29 JANUARI 2013 | 20:47 WIB

Kepala Badan Narkotika Nasional, Komjen Pol Anang Iskandar memberi keterangan kepada wartawan di kantor BNN, Jakarta Minggu (27/1). Anang Iskandar menjelaskan perihal tertangkapnya 17 orang dengan empat orang di antaranya artis Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, Irwansyah dan Zaskia Sungkar serta temuan barang bukti dua linting ganja dan sejenis ekstasi yang sudah dimasukan ke dalam soft drink di kediaman Raffi di kawasan Lebak Bulus. TEMPO/Dian Triyuli Handoko
TEMPO.CO, Jakarta – Juru bicara Badan Narkotika Nasional, Komisaris Besar Sumirat Dwiyanto, mengatakan belum dibebaskannya Raffi Ahmad, Wanda Hamidah, dan beberapa orang lainnya karena masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait ditemukannya zat baru. Menurut dia, pemeriksaan tidak hanya berdasarkan positif atau negatif menggunakan narkotika. “Ya mereka memang negatif, tapi ada di tempat itu, dan sedang dimintai keterangannya secara detail,” ujar Sumirat di gedung BNN, Selasa, 29 Januari 2013.
Dia menjelaskan, dalam menentukan seseorang dinyatakan melanggar tindak pidana narkotika, tidak hanya ditentukan oleh tesnya positif atau negatif. Sebab, dalam Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika disebutkan bahwa barang siapa mengetahui tapi tidak melapor kepada petugas bisa dilakukan penuntutan. Barang siapa membawa, menguasai, atau memiliki secara tidak sah itu juga bisa dilakukan penuntutan, dengan ancaman 1 tahun penjara. “Jadi, tidak murni dari yang negatif. Ada banyak poin-poin dalam UU yang masih bisa dilakukan pemeriksaan oleh kawan-kawan penyidik,” ujarnya. Pemeriksaan ini, menurut Sumirat, juga terkait dari mana zat baru, yakni methylene dioxy meth cathinone (katinon) itu didapatkan.

Polisi: Narkoba Raffi Terkait Jaringan Besar
SENIN, 28 JANUARI 2013 | 18:45 WIB
TEMPO.CO, Jakarta – Kepala Unit Narkoba Polda Metro Jaya Komisaris Polisi, Hermanto, mengatakan, narkoba yang beredar di kalangan artis dan publik figur umumnya melibatkan jaringan internasional. “Narkoba berasal dari jaringan internasional,” katanya, Senin, 28 Januari 2013. Hermanto mengklaim aktivitas produksi narkoba di dalam negeri saat ini mulai berkurang. Menurutnya, sejak 2010 lalu jumlah produsen narkoba di dalam negeri semakin sedikit. “Produksi di sini risikonya lebih banyak. Peluang tertangkapnya besar,” ujarnya.
Namun, berkurangnya produsen dalam negeri bukan berarti peredaran narkoba terhenti. Para bandar dan pengedar masih bisa memanfaatkan jaringan internasional untuk memperoleh barang yang selanjutnya dijual di dalam negeri hingga ke kalangan artis dan politikus. Kepolisian memiliki catatan panjang sederet artis dan publik figur yang terjerat narkoba. Beberapa di antaranya adalah Putri Aryani Haryowibowo yang merupakan cucu dari Presiden Kedua Indonesia, Soeharto, Fifaldi Surya Permana alias Revaldo, Ibra Azhari, Gary Iskak, dan Alba Fuad.
Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Nugroho Aji, mengatakan, rata-rata status mereka baru sebagai pengguna. “Pemakai saja,” ujar dia. Sebab, Nugroho menjelaskan, pengedar narkoba biasanya justru tidak mengkonsumsi barang dagangannya.
Sehingga, jika hasil tes urine dinyatakan mengkonsumsi narkoba positif, besar kemungkinan ia adalah pemakai, atau paling jauh hanya pengedar kelas teri. Sebaliknya, jika ternyata hasil tes negatif, “Berarti ia pengedar besar.” Dia mencontohkan penangkapan jaringan narkoba internasional dengan otak warga Malaysia, yang dirilis Polda Metro hari ini. Dari 11 tersangka, tidak satu pun hasil tes urinenya positif.
Besar
Wanda Hamidah Cantik dan Anggun Dengan Busana Putih Menonjolkan Dadanya Yang Indah

sumber